Tuesday, December 27, 2011

Kilas Balik 2011

It has been a smooth, happy, penuh berkah, year. Alhamdulillah yaaa..
Flash back dikit deh..

01
gak ada yang spesial.

02
turning 32 dan Al's first disco party

03
Long weekend ke Maastricht (Belanda)
Jadi modie TUM

04
Mulai kerja part time, yay!
Al pertama kali kemping tanpa mama papa
Mama dan Bulen ke sini, trus jalan-jalan deh ke Paris, Aachen, Luxembourg, Antwerp dan Brussel

05
Gigi susu neng copot dan mulai pertanyaan mendetil tentang 'Dari mana datangnya bayi'.
Udah gede kamu, neng :)

06
Jo ultah
Kemping dan jalan-jalan ke Ardennen

07
Neng ultah ke 7
Al mulai nabung
Nonton Harry Potter (penting :-))

08
Pulang kampung dan ke Bali, yay!

09
insiden poni dan mulai latihan berkuda

10
8 tahun sama Jo

11
Rome

12
Liburan akhir tahun ke Belanda
Dapat surprise menyenangkan dari Pak Bos

Nah, kalau menilik resolusi saya buat tahun 2011 kemarin, kayaknya hasilnya mengecewakan.. hahaha..
Jadi untuk tahun 2012 besok, saya gak mau bikin resolusi lagi, tapi sekarang saya bikin wishlist.
Bedanya apa?
Kalau menurut saya (ini menurut saya loh yah), resolusi kan lebih ke niatan kita untuk berbuat lebih.. janji pada diri sendiri atau memfokuskan pada prosesnya.. nah kalau wishlist, langsung fokus pada tujuan! hahaha
Pokoknya entah gimana caranya, i have to have them. TITIK!

Wishlist yang bersifat kebendaan (halah) udah saya tulis di sini... Nah sekarang saya mo nambahin wishlist yang nggak bersifat kebendaan:

- 55 Kilo, langsing, sekel, seksi, sehat, bugar, cantik
- more travel!
- HP baru (eh ini kebendaan yah?)
- Bisa jual rumah sekarang dengan cepet dan harga bagus
- nerbitin 2 buku

Dan pastinya, hal-hal yang mendasar kayak: saya dan keluarga selalu sehat, dalam lindungan Tuhan, happy dan berkah.. Amiiinnn...

Singkatnya, I'm happy with 2011, hopefully 2012 will be as good as 2011, if not better.
Maturnuwun Gusti...

2 comments:

  1. happy new year :)
    amin, smoga wish list lo, yang kebendaan dan nggak, wkkwkwk akan tercapai semua ya bu
    may those upcoming year will give more happiness and joy, for all of us, amen lagi

    ReplyDelete
  2. Amin.. sama sama yah Rin!!! Mwa!

    ReplyDelete