Friday, December 16, 2011

Wishlist 2012

Iya iya tau..
Saya seharusnya nulis resolusi untuk tahun 2012.
Tapi... dari pada nulis resolusi maksa yang palingan dilanggar juga, mendingan juga ngikutain kata hati dan nulis apa yang benar-benar saya dambakan.
So...here are the items i want badly (for now).. ehm
Lagian, siapa tahu, ada yang mo kasih.. secara bentar lagi kan saya ultah (padahal masih Februari) #kode
Atau kalau ada yang mo bantu doa aja juga boleh kok. Makasih yahh kakakkkkk :)

Boots selutut warna ijo.

107656



Ipad 2 - 3 GB atau Samsung Galaxy 10.1



DSLR



Tanah di Jakarta



Emas



Rumah Baru



Pohon Duit

4 comments:

  1. Haha
    Aku jg mau fann pohon duitt..biar ga usah jungkir balik mikir dana pendidikan azka huhu

    ReplyDelete
  2. dear Tuhan, kabulkan doanya tante eropah

    PS. saya mau juga

    amin

    ReplyDelete
  3. Ya Tuhan, amiiin. sekalian buat Dhita dan Sidta juga yah... terimakasihh..:)

    ReplyDelete
  4. Hahaha.. kl tanah jakarta saya bisa bantu kirim mbak... Cukup kan kl segenggam???

    ReplyDelete