Sunday, January 15, 2012

Kata suamiku tercinta kang mas bule Mijnheer Jo Cleymans....

Suamiku tercinta Mister kang mas bule Mijnheer Jo Cleymans sungguh mengerti aku, Fanny Hartanti,SE,PMS,WM.
Sungguhlah kami pasangan yang barokah, saling mencintai dan harmonis sepanjang masa.
Salah satu contoh mengapa aku Fanny Hartanti bisa mengeluarkan statement seperti di atas adalah karena suamiku kang mas bule Mijnheer Jo Cleymans selalu berkata kepadaku saat aku terdiam menikmati makanan yang terhidang di depan kami saat kami berada di resto mewah dengan temaram lampu lilin, dan suamiku Jo Cleymans akan menatap mesra sambil berkata:

"Kamu kok diem aja, Sayang? Enak ya makanannya... Kamu kan cuma berhenti ngomong kalau lagi makan makanan enak..."

Hahaha
Kamseupay deh kamu suamiku tercinta kang mas bule Mijnheer Jo Cleymans.
Aku, Fanny Hartanti,SE, PMS, WM cinta kamu sekali deh.


*kayaknya saya udah pantes menyandang gelar Doctor yah, udah bisa bikin postingan blog kayak begini..hihi "

10 comments:

  1. Kamseupayyyy...LOL
    Eh fan, ketinggalan nulis gelar di akhir postingan. Belum sah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ups.. oya belon caci maki orang belon syah juga yah (turun jadi S1 lagi)

      Delete
  2. wah demam doktor melanda...:D,
    ada yg kurang mbak, kang mas bule Mijnheer Jo Cleymans suaminya Fanny Hartanti,SE, PMS, WM dan itu repeat disetiap paragraf,,baru sah deh hihi

    ReplyDelete
  3. Hahaha... brarti kl lg tidur jg sambil makan ya?? Ato pake ngigau2 sgalaa..

    ReplyDelete
  4. Ahahaha sumpeluuuuuuuuu Panihhhhhhhhhh aku tertawa terpingkal2 dibuatnya. Kenapa jadi bak eMHa begindangggggg???????? *LOLOLOLOL*

    ReplyDelete
  5. Mama Aqilla,
    waduhh.. iya bener. trus gada typo pula. ahh.. bener nih kurang syah! haha

    ReplyDelete
  6. Anggie:
    kalau tidur gretek gretekin gigi.. hihi

    ReplyDelete
  7. Meta:
    loh, kan harus mencontoh yg baik biar keluarga saya Fanny Hartanti dan suamiku Jo Cleymans serta putri kami berdua yang lucu pintar dan cantik neng Alyssa Putri Cleymans juga sakinah mawardah waromah..

    ReplyDelete
  8. mawardah? wardah mah merk kosmetik mba fan.. hehehe, nice posting! well, aku jd mikir, apa novel2 nya di ambil dari postingan di blog nya mba fanny ya? *tetep takjub*

    ReplyDelete
  9. Oh my goodness! Impressive article dude! Thank you so much, However I am encountering troubles with your RSS.
    I don't understand the reason why I can't join it.
    Is there anybody else getting similar RSS issues? Anyone that knows the answer can you kindly respond?
    Thanx!!
    swagsocials

    ReplyDelete