Monday, January 10, 2011

Challenge

What is life without a challenge ?
Boring, pastinya.


Karena itu kemaren, saya membuat satu challenge di tahun 2011 ini.
Target saya, tahun ini saya bisa selesai nulis 3 eh 2 aja deh draft (nulis draft ya, buka published books), dan kalau target saya tercapai, saya akan menghadiahi diri saya dengan sebuah.. titttt.. (sensor, haha nyebelin yah!!)


Semalam, saya mengumumkan niat ini sama yayang saya. Dia menyemangati, tapi gak lama kemudian dia ngeliatin saya dengan nyureng, atas-bawah dengan ekspresi -ini-orang-aneh-banget-sih, terus komentar,
"Yaelah, kayak orang susah banget sih lo, cuma mo beli gituan aja ribet bener pake challenge2 segala... tiap bulan juga lo bisa beli kalau mau!"


Hihi.. bener sih emang, i tend to have a philosophy: why make things easy if you can make them difficult! haha


So yay Fanny!
icandoiticandoiticandoit *menyemangati dan mengelabui menghipnotis diri sendiri*

2 comments:

  1. Wow asyikkkk
    2 draft ya Fan
    Sip deh
    Kudoain dua2nya ke publish juga. Hahaa biar aku puas baca, dan Hetih mblenek ngedit ;)

    ReplyDelete
  2. aminnn..
    belon2 aku aja udah mules sendiri.. haha

    ReplyDelete