Tuesday, January 11, 2011

Liburan kemaren

Ceritanya kan minggu pertama bulan January kemaren saya cuti seminggu. Sengaja, soalnya neng juga libur sekolah jadi saya pengen nemenin dia di rumah.
Nah, ini cerita ngapain aja saya seminggu kemaren *gakpenting J*

Senin
Pulang dari SunPark seperti cerita saya di sini.
Terus beberes deh di rumah daaannnn.. nyuci nyuci nyuci.
Terus kita bertiga ke salon potong rambut bersama. Ganjen deh!

Selasa
Saya nitipin Alyssa ke mbah buyutnya dari jam 09.30 sampai 18.30.
Seharian itu saya shopping (lagi musim sale di sini) sama ibu mertua dan adik ipar.
Jo kerja, dan malemnya dia bilang dia kangen saya seharian yang saya jawab dengan ‘saya nggak tuh!’ hihi.. kalau udah shopping mah lupa anak dan suami. Maap yeee…

Rabu
Saya mengundang Kaat dan Marie buat maen ke rumah. Mereka ini dua sahabatnya Alyssa.
Eh udah cerita yah? Di sini.

Kamis
Pengen ngajak Alyssa jalan-jalan berduaan eh tapi ujaaaaaan terus. Jadi males! Akhirnya di rumah aja deh seharian.
Malamnya, neng nginep di rumah oma soalnya mamapapanya mo pacaran. Saya ngajak yayang saya buat dinner dan nonton. My treat, soalnya dia minta ditraktir kan buku ketiga saya udah keluar… hihi

Jumat
Hari ini Papa cuti. Rencananya mo ke Efteling, karena kata kolega saya Winter Efteling bagus, tapi ternyata ujan seharian. Akhirnya kita ngajak Alyssa maen bowling deket rumah. Haha, kocak banget deh liat si neng maen bowling beneran (selama ini cuma maen di WII). Bawa bolanya ituloh.. trus dari jauh udah ancang-ancang.. lariiii utuk utuk utuk.. dan bolanya di gelindingin deh.. terus selama itu bola nggellinding (yang mana pelaaaaan banget sodara2), Alyssa menatap cemas dari ujung line, sambil tangannya dikibas2in seakan mengatur ke kiri dan ke kanan jalannya bola.. haha kocak abis!!
Tapi rada bikin hati berdebar juga sih nonton dia maen bowling, abisan heboh banget gayanya dan saya ngeri itu bola jatoh ke kakinya.. tapi untung aja nggak kejadian, dan saya berusaha nahan diri untuk gak bawel banget dan cukup sekali (eh tiga kali deng) bilang ‘hati-hati bawa bolanya ya Al..”
Kadang seorang ibu harus tutup mulut dan membiarkan anaknya melakukan perbuatan ‘berbahaya’ dan cukup  komat kamit  berdoa aja dalam hati. Ya kan?

Sabtu
Si Jo ngajak ke mal. Eh udah cerita yah waktu itu ?

Ya gitu aja deh, liburan saya seminggu kemaren..
Biasa tapi menyenangkan dan bener2 ampuh buat me-recharge battery yang udah kembang kempis..


No comments:

Post a Comment