Sunday, January 9, 2011

Saya dan Cowok itu

Setiap orang yang melihat saya dan cowok itu pasti langsung ngerasa betapa 'beda'nya kami.
Saya item dia putih. saya pesek dia mancung. Saya bawel dia kalem (walaupun kalau udah kenal bisa berubah jadi bawel banget). Saya meletup-letup, dia cool (walaupun kalau sama saya dia juga suka meletûp-letup kok :-))

Mungkin itu yg orang bilang  opposites attract ?
Hmm.. bisa jadi..
Salah satu contoh bedanya kami, adalah: Saya, perempuan dengan sejuta keinginan, sementara dia tipe yang sooo content, happy, gak neko-neko dan gak macem-macem. Makanya paling susah cari kado buat cowok itu karena, he doesnt even know what he wants, or if he needs anything.

Nah, tumben-tumbenan, Sabtu kemarin dia ngajak saya dan neng al ke mall.
Sebentar, saya ulangi... dia yang ngajak!
Bener, gak boong.. gak tau abis makan apa itu orang semalem..
Saya tadinya gak mau. (beneran, gak mau!!!), tapi setelah mati gaya bingung mau ngapain, akhirnya saya bersedia diajak ke mal..

Sampai di mal, setelah muter-muter gak jelas dan cuma beli kalender (diskon 50 persen! laen kali kalau beli kalender bulan januari aja aahhh!!) kami duduk ngejogrok nemenin Al makan es krim.
Ujug-ujug dia bilang begini :

"I want to buy myself something. You know as a reward for a hardworking year"
Saya, ngebatin "buset, beneran salah makan nih orang."
"But I dunno what to buy.."
Diem.. whatever i fed him last night, i should give him again sometimes :)
"I was thinking about buying an ipad, or maybe an i phone.. but what would i do with it?f"
cring.. otak bisnis saya mulai jalan "beli..b eli.. ayo beli!!! ipad is cool.. " (langsung beraksi ala SPG Apple)
"Nahhh.. i dont actually need that kindda thing"
"how about, buying things for your girls (baca: yr wife and daughter)? or book a trip for the 3 of us"
"Nahhh.. i want to treat myself. so it has to be for me!"
"But you know.. the gift of sharing is the best gift you can give to yourself" (kadal busuk abis)
...But still he wasnt convinced :)
anyway.. sampai sekarang cowok itu masih belum tahu mau beli apa.. setelah saya kasih ide-ide brilyan.. tetep dia bergeming. Ujung-ujungnya, dia malah kepikiran buat beli saham (lagi).
Yeyyy.. saham kan gak termasuk 'a treat' yah???

Nah, itulah bedanya saya dan dia.
Dia pengen beli sesuatu, tapi nggak tau beli apaan.
Kalau saya, kepengen beli banyaaaaaaaaak banget, tapi gak tau gimana belinya (ahaha!)

Kalau saya, umpama punya duit, atau ada orang yang nanya Fan, lo mau apa ? Maka wishlist saya panjaaaaaaaaaanag banget...
Pengen tau, wishlist saya? Nih yah, saya kasih tau... mumpung next month saya ultah (hint! hint!)
- notebook 10 inch warna PINK!
- kamera dslr
- a day in a spa + massage
- a city trip to Rome
- dll

The list goes on and on.. tapi yag di atas itu the top 4 in my list yang udah lamaaaaa banget pengennya tapi masih maju mundur mau belinya karena saya berprinsip, lebih suka dapet kado dari pada beli sendiri...
(Yaelah.. prinsip apa pelit...)
huahahahhaa

No comments:

Post a Comment