Tuesday, December 13, 2011

Desemberrrr

Sorry, udah lama gak nulis (eh sapa juga yang nyariin)..
Akhir-akhir ini lagi males... Soalnya.. Errr...dingin... hihihi.. alesan banget..
Lagian, nothing special to tell..
Hari-hari saya berlalu dengan membosankan tipikal hari emak-emak gitu deh. Ngantor, maen ama anak, belanja..
Yang lumayan menyenangkan (tapi menguras dompet), ya yang terakhir itu.
Namanya akhir tahun, mesti banyak bela-beli kado. Buat acara sinterklaas, ultah mertua, kado natal dan tahun baru untuk beberapa anggota kel. Jo.. Dsb.
Oya, satu lagi yang menyenangkan adalah suasana natal yang mulai terasa.
Lampu-lampu hias di jalan dan dirumah-rumah.. Pohon natal dan ornamen-ornamen di kafe, mall, kantor..
I just love the atmosphere.
Nyaman..
Jadi berasa anget, gak dingin-dingin banget.. Hihi *berlebihan*

Beberapa orang, juga heboh banget ngehias rumah mereka, seperti tetangga gue ini, yang tiap tahun kayaknya nambah ornamen baru sampai temboknya gak keliatan...
Pardon for the photo quality.. Pake bb​ ngambilnya dr balik mobil pulak!
Kapan-kapan saya ulas lebih lanjut deh.. Dengan foto-foto yang memadai :)

4 comments:

  1. wow, itu niat banget ngiasnya ya. :D
    sampe terang benderang banget.
    Belgi uda snowing blom? Salam kenal ya, im a silent reader of your blog.

    ReplyDelete
  2. MissHippo, salam kenal juga..
    iya itu emang niat banget! haha!
    udah mana warna warni lagi.. sayang fotonya burem :)

    ReplyDelete
  3. aku nungguin kok mbak......
    nungguin cerita neng Al yang ngegemesin itu.....
    aku yang komen kemaren yang anonim di nyalon itu....

    ReplyDelete