Monday, May 2, 2011

Luxembourg 2

Tanggal 23 April kemaren, saya ngajak mama dan bulen jjs ke Luxembourg city. Dulu, saya pernah ke Luxembourg tapi daerah pegunungan/desanya. Jadi lebih ke nature and sporty stuff, tapi karena belon pernah ke ibukotanya, makanya kali ini saya memutuskan untuk city trip ke sana.

Luxembourg city is a small city yang suka terlupakan, maksudnya gak sebeken Paris, Amsterdam, dsb. Tapiii.. ternyata it's a nice, cosy, beautiful city. Gak tau kenapa, saya sukaaa aja di sana.

Trus, kali ini saya juga nyetir Belgia - Luxembourg. My first time ever nyetir ke luar negeri. hehe. 3,5 jam including stopover sebentar. Ya Tuhan, semoga saya nggak kena tilang kemaren itu. Amin.

Oya, review hotel yah, kami nginep di All Seasons Luxembourg City, booking dari booking.com. Dari ulasan dan foto-foto di website, kayaknya ini hotel lumayanlah. Modern design, simple, seperti yang saya suka. Plus, dia kan grupnya Accor Hotel, jadi saya bakal dapat point (teteuuuppp).. Jadi saya booking 2 kamar di sana. Eh.. gak taunya, kamarnya keciiil bener. Plus, pas kita ke sana, AC-nya rusak. Hiks.. bete deh gak bisa tidur. Location wise, bener-bener di central, deket pertokoan, stasiun, dan sebagainya.. Tapi juga next to a striptease bar! haha! Malah pas kita lewat mo makan malem, ada gitu yang mejeng di depan bar lagi tawar menawar. Haissh!!
Biasanya, saya selalu dipuji-puji sama Mas Bule saya karena selalu Te o pe be ge te milih hotel, but this time.. dia cuma senyum pahit. hiks.

Anyhow, still we enjoyed Luxembourg very much!






No comments:

Post a Comment