Monday, May 2, 2011

Aachen

Masih dalam rangka jalan-jalan nemenin mama dan Bulen, kami ke Aachen, Germany tgl 23-24 April kemaren. Aachen ini letaknya di perbatasan Belanda-Belgia, jadi sebenernya sekali loncat juga nyampe.

Dari Aachen, kami juga sempet mampir ke Drielandenpunt, atau 'Three Countrie Point' di mana German, Belanda dan Belgia bertemu di satu titik (hence the name).

Oya, di Aachen kami nginep di Novotel Aachen City, seperti biasa booking via booking dot com dan hotelnya Accor hotels karena.. yaks, masih tetap cari yang murmer dan ngumpulin pointtss.
This time, we're happy with the choice karena hotelnya geda, kamarnya geda dan nyaman, tempat tidurnya geda.. friendly staffs, Alyssa dapet welcome gift dan pas sarapan, karena itu pas Easter Sunday, semua anak dapet coklat kelinci dari Lindt. We appreciate the gesture. So we loooove this hotel (apalagi karena kita baru dari hotel di Luxembourg yang mengecewakan ituuuhh.
Trus, malemnya saya dan Jo dinner berdua di resto hotel dan hidangannya, SUPERB! We had creamy asparagus soup as appetizer trus pasta with pesto, spinach and veal. Yummmmeeeh. Asli enak banget (saya ambil jilat-jilat bibir ini bayanginnya).

Ini poto-potona!




Kenapa nggak ada si Neng di foto ini? Karena dia nunduk jongkok pas di foto. Pantes itu cowok yang kita mintain foto  rada2 bengong gitu mukanya.. hihi.. nggak enak ati kali dia.. dasar si neng!!!
Kali ini si Papa pinter.. Neng di gendong biar gak bisa jongkok dan menghilang di foto!!!


No comments:

Post a Comment