Tuesday, March 15, 2011

Too Busy

Emang dasar kebanyakan mau.
Atau emang saya yang Ebabil (emak-emak labil).

Ceritanya kan beberapa bulan yang lalu saya mencanangkan diri untuk mengurangi aktivitas. Biar bisa semakin punya banyak waktu luang (dan berkualitas) untuk keluarga dan ehm.. diri sendiri. Tapi eh.. kenyataannya..

Sebegitu niatnya saya untuk mengurangi aktivitas sampai saya memutuskan satu keputusan yang gak mudah untuk kerja part time (mulai april ini).. eh.. belum juga dimulai itu kerja part time.. saya malah kecentilan ikut les bahasa belanda (2 X seminggu jam 18.50-21.30) dan baru-baru ini.. menyetujui satu 'kerjaan' baru, jadi moderator di TUM

Oopsiiie...

Plus, si Kang Mas JO dapet tawaran kerja baru, mulai pertengahan maret ini, dimana kantornya lebih jauh dari kantor yang lama (yang lama cuma 10 menit naik mobil, sekarang 1.5 jam pake kereta)..

So, instead of having more spare time saya malah makin ribet.

Tapi gak papa... toh sebentar lagi (mulai april) saya bakalan kerja part time. jadi tiap Rabu, saya bakal libur. So.. dari sekarang saya udah ngayal bagaimana menghabiskan Rabu saya tanpa urusan kantor..

  1. antar jemput alyssa (tiap rabu, neng sekolah setengah hari - jam 08.30 -11.45 .. so i sill have some me time selama dia sekolah
  2. olah raga (rencananya anter jemput sambil jogging atau naik sepeda *dreamon* atau abis ngater neng ke sekolah saya berenang atau nge-gym di rumah)
  3. nulis (at least 3-4 hours)
  4. masak
  5. nyuci baju
  6. nyetrika
  7. beres-beres rumah
  8. baca buku
  9. belanja
  10. having my me time
  11. running errands (yang biasanyanya susah karena harus ngantor)
  12. maen sama neng
Err.. terlalu ambisius yah.. hihihi :)

March..march.. go away.
April... April... come sooner.
Akan saya samubut dengan pelukan hangat dan ciuman basah.

6 comments:

  1. Emang lo suka terlalu ambisius ya kadang2 :D Tapi sebagai teman yang baik gue tetap mendoakan semoga kesampean semua, amin!

    ReplyDelete
  2. Amien juga deyyy... Walo kadang agak cemburu ma emak2 yg bs spare time di rumah lbh banyak.. Hikss... Amienn dey pokoknya..

    ReplyDelete
  3. Bwahahahaha EBABIL :D

    Ya semoga kesampean deh...gue suka kekurangan waktu juga dan suka mikir, sehari 24 jam kaga cukuppp :(

    Ayo ayo jadi beli iPad?

    ReplyDelete
  4. Otty : terimakasih, temanku yang baik :D

    ReplyDelete
  5. Anggie : belon inihh.. belon.. hihihi.. baru mulai april!

    ReplyDelete
  6. Meta: emberrr coba sehari 30 jam yah.. i can use those extra 6 hours.. buat tiduuur! hihihi

    ipad..? gakjadi kayaknya. malah lebih tergoda sama VAIO pocket. ah, dasar racun kamuh :)

    ReplyDelete