Wednesday, March 16, 2011

Dua Orang Itu

Ceritanya kan, mulai Senin kemarin Jo pindah kantor.
Jadi lebih jauh.. (+/-1 jam perjalanan)
Kantornya yang dulu itu cuma 5-10 menit naek mobil dari rumah. Jadi biasanya, Jo yang ngurusin Alyssa dari bangun bobo, pake baju, anter sekolah, dan jemput dan bikin peer (sementara saya udah berangkat duluan atau pulang lebih malem).
Nah.. sejak Minggu ini, jadinya kita gantian antar jemput si neng.

Terus.. sore ini, pulang kantor ada yang curhat.
Katanya kangen sama anaknya. Katanya merasa 'menelantarkan' anaknya gara-gara dua hari gak bangunin/pakein baju/anter/jemput alyssa.

Harusnya hari ini giliran saya yang baca buku dan tug alyssa in bed, tapi pas saya mo nyuruh al sikat gigi, ada yang menatap dengan pandangan memohon 'please, please, let me do that'.
yo wes.. saya ngalah...

sekarang pun, tiap sore mereka 'wajib' maen wii berdua..

si neng-nya juga jadi makin kolokan gitu sama papanya (bisa gitu yah, padhal sebelumnya juga udah super  kolokan ama papanya). kangen kali yah.
tadi pagi saya bangunin (papanya udah berangkat duluan) dia pake acara nangis tersedu-sedu... nyariin si papa.
akhirnya kita lelepon deh, untung papanya angkat cepet-cepet.
basically sih cuma ngomong
'dag lieverd, ik hou van you..'
= dah cinta.. i lovee you..


2 comments:

  1. Manis amat sih :D

    Papi Jo ternyata munyu munyu juga ya hihihihi...Lucunya!

    ReplyDelete
  2. hihi iya si papi jo tu super cuek tapi kalau udah menyangkut neng, langsung deh munyu munyu abisss :)

    ReplyDelete