Monday, March 7, 2011

Maastricht

Ceritanya 7 - 11 Maret, neng Al libur karnaval. Jadi kami berencana nginep ke mana gituu.. Dan setelah menimbang, memilih, dan mencari, akhirnya kita memutuskan untuk pergi semalem ke Maastricht, kota di perbatasan Belgia-Belanda. Gak nyampe sejam dari rumah kita.

Sebelum pergi, kolega saya bilang.. "Eh, Fan, kayaknya pas kamu ke Maastricht nanti pas karnaval di sana. Dan orang2 sana gila-gila loh kalau karnaval!"
Errr.. i didnt know what to expect then. Rada-rada ragu, takutnya rame banget dan malah liburan kita gak seru.. tapi akhirnya kita memutuskan buat tetep cabut. Lagian, saya, Jo dan Alyssa tuh seneng banget nginep di hotel..jadi, kalaupun rame banget dan kita memutuskan buat stay dihotel aja, juga gak papa kok.. ihihihi!

Oya, sempet ada sedikit 'insiden' sebelum berangkat.
Ceritanya, hari Sabtu pagi kami mengantar si neng ke les disko-nya. Trus, pas pulang, kita ketemu temen neng yang kebetulan juga sama-sama temen di karang taruna. Trus, ibunya si temen itu tanya.
"Hei Al, besok karang taruna kan?"
"Oh gak bisa, kami mo ke belanda" Jo nyaut
"Loh, padahal kan karnaval.. sayang banget, kamu bisa pakai kostum! pasti asyik kan.."
Ett dah, pengen tak jambak itu ibu-ibu. Coba yahhh.. udah tau dibilang neng gak bisa dateng jangan pengin-penginin gitu DONG! kan si neng jadi sedih...
Langsung, jiwa ibu kucing saya untuk melindungi anak keluar.. *tanduk muncul*
"Oh.. nggak papa yah Alll.. kita kan mau ke Belanda", saya teriak kenceng-kenceng, "Di sana karnavalnya lebih seruuuuuu!!! Jauh lebih seru dari pada karang taruna"
Deep down inside, saya berharap,moga-moga anaknya itu ibu ngambeg langsung minta nonton karnaval di Belanda juga.. ihihihi

Thank God, Alyssa really loves the carnival in Maastricht.
Me too!
Keren-keren banget deh kostumnya. dan.. niat banget orang-orang itu!
Kaykanya, setiap kali saya terkagum-kagum sama satu kostum, begitu nengok dikit, ada lagi kostum yg lebih heboh di sebelahnya.

Here are some pics, tapi aslinya jauh lebih heboh dan rame dari pada foto2 saya!

Enjoy!







7 comments:

  1. Wheeyyy... rame benerr... di Indo ga se-antusias dsana kl karnaval.. Hmm.. kapan ya bs bgt??

    ReplyDelete
  2. kalo ngeliat gambar kayak gini gue kangen deh tinggal di europe lagih ..hehehhe..:) tapi kalo inget sate padang, gue tau2xnggak kangen deh..hehehhe...:))

    ReplyDelete
  3. Wus, wus.. Dulu pengen banget sekolah di Maastricht, tapi ga keterima, ahahaha.. Duh, jadi muncul lagi deh pengennya ;p

    ReplyDelete
  4. Anggie : wah kalau di indo panas nggi.. pake kostum beginian! hehehe

    ReplyDelete
  5. ike : haha, funny, i miss european food when i'm in indo. seriously!

    ReplyDelete
  6. herfina iya?? wahh.. coba jadi kan tetanggan kita :)

    ReplyDelete
  7. herfina iya?? wahh.. coba jadi kan tetanggan kita :)

    ReplyDelete