Wednesday, December 8, 2010

The Wedding Games - Sinopsis

Temans,
buku ketiga saya (The Wedding Games, Metropop, Gramedia) akan terbit

21 Desember ini yah..
Silahkan diborong diborong diborong...
Yang beli saya doakeun langsing dan cakep selalu.. amin :)


SINOPSIS
Siapa bilang jadi wanita itu gampang ?
Apalagi di jaman modern begini. Emansipasi, justru mensyaratkan tanggung jawab lebih bagi para wanita. Perempuan dituntut untuk maju, cerdas, cantik, dan punya peran penting di masyarakat, tapi harus tetap menjadi istri dan ibu yang ideal bagi keluarganya.

Dania Kartanegara adalah tipikal perempuan urban masa kini.. Ia seorang presenter acara memasak terkenal sekaligus pemilik wedding organizer ternama di Indonesia. Sekilas, hidupnya terlihat sempurna. Namun, tidak banyak yang tahu kalau di balik kesuksesannya, ia menyimpan kesedihan luar biasa akibat ketidakmampuannya menjadi seorang ibu. Di saat ia berusaha menenggelamkan diri pada kariernya yang semakin meroket, pernikahannya pun terguncang.
Haruskah ia meninggalkan karir yang telah dibangunnya dengan susah payah demi menyelamatkan pernikahannya ?

Sementara itu Dion Dirgantara adalah seorang lelaki modern dan mapan. Ia selalu berpendapat bahwa wanita dan pria harus berjalan sejajar, beriringan. Namun di saat karier istrinya melesat tajam, membuat sang istri menjadi idola masyarakat dan semakin sibuk sehingga nyaris tak punya waktu untuknya, egonya sebagai lelaki mulai berontak. Kerenggangan hubungannya dengan sang istri membuatnya mudah terbujuk wanita lain.
Akankah Dion tergoda ?

The Wedding Games,
Sebuah cerita tentang cinta, dengan bumbu feminisme dan dilatarbelakangi oleh kehidupan metropolitan yang sibuk dan modern. Bercerita dari sisi dua anak manusia yang masih saling mencintai, tapi sama-sama keras kepala dan merasa paling benar sendiri. Tapi di saat tak ada yang mau mengalah, bukankah semua pihak akhirnya jadi kalah ?

2 comments:

  1. Hahaa, baru bisa koment :)
    kemarin lihat sinopsis via bb, ampun euy, susah dibaca layar kecil
    Waaahahh, menarik Fan
    Pasti dibeli
    Nanti kukoment, ya :) heheee
    Nanti beli bareng sama minishopaholic ;)

    ReplyDelete