Thursday, December 9, 2010

Ada cinta di antara kita

Kemarin malam, saya 'berantem' sama Alyssa.
Sebenarnya Alyssa bercanda, tapi karena saya lagi ribet, bete dan sensi saya jadi marah-marah.
Dan, kejadian deh, Alyssa nangis berurai air mata sampai mesesekan..

Huhu..
Saya langsung ngerasa salah abis.
Akhirnya saya minta maaf berulangkali.
Dan untuk menebus kesalahan saya, saya jadi super manis sama dia.
Saya menghabiskan lebih banyak waktu saat baca buku, terus kita peluk-pelukan, cium-ciuman, dsb.
Oya, Alyssa tuh, kalau dimintain maaf, cepet banget maafinnya.
Kayak nggak ada apa-apa. Kayak semua marah dan sakit hatinya langsung menguap begitu aja.
Nggak pakai dendam atau kesal.. (semoga bisa begini terus sampai dewasa yah)..
Tapi tentunya ini bikin saya tambah nyesel udah marah-marah.. huhuhu

Terus tiba-tiba Alyssa bilang begini
˝Mama, kamu kalau abis marah-marah langsung jadi super sweet yah ?˝
BLUK.. itu nyindir ??
Hehhe.. tapi gak papa.. i deserved it.
Terus saya minta maap lagi deh.
Eh, dia nyaut.
˝Gak papa. Kamu marah untuk membantu aku kan ?˝
Hiksss... langsung tertohok lagi deh saya...
˝Err... kadang-kadang iya, mama marah karena mama mau yang terbaik untuk Alyssa. Tapi barusan mama marah karena mama marah. And that's not right. That's naughty of me. And I'm sorry. Tapi Alyssa mesti ingat, semarah-marahnya mama, mama selalu sayaaaaaaaang banget sama alyssa˝ jawab saya akhirnya. Serius. Sambil berkaca-kaca.
Trus, si ganjen itu kasih gue pandangan tengilnya dia dan jawab ˝yeah, right.. i dont believe you˝ sambil senyum-senyum menggoda..
Ihhh.. gemesin !!!

Yah begitulah cerita tadi malam.
Sebenernya emang saya dan si neng seringggg banget 'berantem' begini.
Bahkan tiap papa pergi, pulangnya dia pasti nanya ke kita 'Girls, did you fight today ?' hehehe
I guess, that's what you get when 2 drama queens are living under the same roof J
Tapi ya gitu deh, abis berantem kita suka sayang-sayangan begitu..
Malah Alyssa sering bilang ˝kita sering berantem tapi kita punya banyak cinta di antara kita, ya mama ?˝ - hehe lebay..

But still,
Saya janji saya akan mencoba lebih sabar lagi. Dan itu akan jadi salah satu resolusi th 2011 saya.
So help me God !


6 comments:

  1. HIkssss
    berkaca-kaca baca postingan ini
    Hahaa, lebay
    Tapi memang Fan, aku kadang ya suka marah sama Irish. Dan abis itu, nyesellll abis
    Apalagi karena dia juga nggak dendam, dan sdh gampang lupa
    Kayak Irish hobinya pub or bab, di mal. Bayangin ribet and kotornya mall kan Fan. Jadi aku suka bete
    Dan suatu kali dia ngomong dulu, ma, jangan marah ya, tp irish pingin pup
    Hikssss, langsung tertohok
    Bukan salah dia sih memang
    biarpun aku geli Fan, takut kebiasan ini bawa hal jelek secara toilet mall, parah abis
    Tapi tetap nyesel
    Dan langsung janji,kapanpun dimanapun itu anak mau pup, gak ada lagi deh marah2 kyak dulu
    halah, baru kejadian soalnya :)
    HEhee, eh, malah curcol

    ReplyDelete
  2. huuu huuu sedih ya bacanya...Alyssa so sweet deh (dan kocak at the same time).

    Klo Nara langsung maafin tapi suka ngungkit-ngungkit sebelum tidur, bikin gw ngerasa bersalah banget. Misalnya gw marahin siangnya, trus udah beres. Ehh malemnya pas mau tidur dia dengan tampang pilu ngomong "Nara sedih, soalnya Bunda marah-marah/ngomongnya kenceng sama Nara"

    ReplyDelete
  3. Rina : ah iya.. sama banget!!! al juga suka gitu. apalagi waktu dia lepas pampers berasa banget deh! dan buat dia mengunjugi wc di setiap tempat baru adalah pengalaman yg mengasyikan! hehehe
    gue juga suka marah2 but actually if she must go, she must go, right?
    di satu sisi, gue juga gak mau terlalu nunjukin jijik gue karena gue gak mau Al jadi jijikan.. ah dilema :)

    ReplyDelete
  4. Meta: hahaha Nara kocak.. besok2 dia minta disogok tuh me!!

    kalau gue suka bilang ama al, maaf mama galak. trus dia bilang tidhak, aku ghalak (ala cinchalaura).. terus berpelukan deh *bintangsinetronabes*

    ReplyDelete
  5. adeuuuh, "banyak cinta di antara kita" sweet banget ya Neng Al, tp udh gitu komen2 lainnya kocak n jahil hahaha.. ga sabar deh nunggu Akila bs ngobrol2 gitu kynya menyenangkan :D

    ReplyDelete
  6. Lei.. hihi, iya kadang kocak yah, tapi kalau abis marah2 tetep nyeseeel :))

    ReplyDelete