Sunday, February 20, 2011

32

Saya mau cerita beberapa kejadian penting (at least buat saya) tentang ultah saya ke 32.
Just so, you know, one day i can go back and read and smile at all the happy memories :)

So here we go.

- Kartu dari mama nyampe seminggu sebelum hari-H. Tapi sengaja nggak saya buka dulu. Ngeliat kartu ini, si neng cepet-cepet ikutan bikin kartu juga.. tapi harus dibuka sesegera mungkin.

- Dua hari sebelum hari H, tepatnya pas Valentine, saya gak ngantor karena si neng sakit. Dari malam sebelumnya dia ngeluh perutnya sakiiiittt banget. Paginya, si neng memang lemes, dan saya memutuskan untuk membolos, jagain si neng. Tapi menjelang sore, si neng membaik.. malah dia mulai pecicilan lagi tapi saya larang karena dia kan sakitttt.. sampai akhirnya dia menciptakan -cara-joget-dikala-sakit moves. (=duduk didepan TV, pantat dinaik-naikin sesuai nada musik). Gak lama kemudian dia melesat ke dapur dan menyuruh saya stay di ruang tamu. Katanya dia mau bikin sesuatu. Proyek rahasia... Beberapa menit kemudian, dia datang, dengan sesuatu di belakang tangannya.. lalu menyuruh saya tutup mata. Lalu saya merasakan dia menaruh sesuatu di kepala saya, sambil ngomong sendiri, seperti sedang mengukur sesuatu. Lalu dia melesat lagi ke daput. Gak lama kemudian... dia teriak dari dapur
"Mama... how old will you be?"
"32", I answered
"REALLY?"
-eh buset, apa maksudnya dengan 'really?' .. kok, tiba-tiba saya merasa terhina yah ? :-)-
..hening..
Gak lama...
"Mama, are you now 31 turning 32, or will you be 33?"
"32, dear" *jeez.. i wish i could say 25 instead*
dan gak lama kemudian.. JENG JENG... she brought me this.. yang langsung saya cobain dan saya pakai pas hari H-nya. Terharuuu.. thanks darling!!!




- malem sebelum hari H, neng kasih saya kartu dari dia dan papa. well, kartu dari papa pun kali ini 'dibajak' dan ditulis nama dia juga. Malah dia sempet nulis 'dari alyssa dan bukan dari papa jo' .. hihi.. jo cuma pasrah deh!!!

- Hari H.. I and Jo 'dumped' Alyssa in school terus kita berdua ke spa.. hihihi. Seru deh!!! And it wasa surprisingly a sunny, beautiful day! Habis itu kita jemput Neng di rumah Tantenya, pulang ke rumah dan sempet sepedaan,  terus dinner bareng bertiga sampai kekenyangan..

So it was a lovely day.
As a matter of fact, it has been a wonderful 32 years.
I thank you, God.

5 comments:

  1. Tante Pan ultah tohh, selamat yaaa, gue juga tahun ini ULTAH TERAKHIR DI USIA 20an *ighh gak relaaa*

    Nek toh tetep awet muda kan, dari dulu sampe sekarang malah cakepan sekarang kok :D

    ReplyDelete
  2. Met ultah Mbak, many happy returns!! :)

    ReplyDelete
  3. happy belated birthday mbak...

    aslik g nganga trus seneng sendiri, waktu ga sengaja klik profil mbak di TUM, ya Alloh ternyata dirimu yg menulis buku2 itu... eniwe, g seneng bgt bisa kenal gak sengaja meski cuma lewat TUM... ini hari kedua g baca blog mbak, macem kaya baca buku2 nya, g baca teratur dan khidmat...

    ReplyDelete
  4. Meta : sok teu lo, cakepan.. hihi emang pernah liat gue pas masa muda? :))

    Herfina: makasiiihhh :)

    Mamiokey : hahaha.. jadi GR!! makasih yah!

    ReplyDelete
  5. Pernah, dulu tampangnya BANDEL banget, itu yg di foto loe kawin ama Om Jo, mukanya tante Pan aga2 mupeng gitu hahahahahahahahhahahahaha :D Kalo skrg tampaknya lebih ayu dan keibuan...

    ReplyDelete