Monday, October 10, 2011

best friend with benefits ... for 8 years and more!

Hari ini, 8 tahun yang lalu, saya resmi jadi istri mas bule.

Seperti biasa, dari jauh-jauh hari, kami udah rencana gimana cara ngerayaiinnya.
Untuk anniversary ke 8 ini, perayaannya ditunda sampai awal November nanti. So let's wait and see!
Kalau soal kado, seperti biasa, kita tidak menuruti 'standar' kado seperti tradisi di bawah (source:wikipedia)

8 years
traditional US : bronze
traditional UK : salt
modern US : lines, lace

Trus, apa kadonya?
Hihi, seperti biasa, jauh-jauh hari Jo udah nanya saya mau apa dan saya udah bilang exactly what i want.
Gak, there's no need for surprises.. hehe
Kenapa?
Karena saat dapet kado, lebih gampang untuk pura-pura terkejut dari pada pura-pura seneng.
Dengan begini semua hepi. saya dapet apa yang saya mau, dan Jo gak usah pusing-pusing cari hadiah untuk akhirnya dicemberutin karena ternyata saya gak doyan-doyan banget dengan pilihannya.
Hihi. so much for romance!!!!

Oya,
Gak lupa dong saya kasih dia kartu.
Saat lagi mikir-mikir kata-kata cinta apa yg bisa saya persembahkan buat si meneer itu dan apa arti dia selama ini buat saya, satu-satunya yang kepikiran dalam benak saya adalah:

"best friend with benefits"

I know..i know..
I'm sorry if it sounds lame, h*rny and .. cheap even 'matre'
hahaha
Tapi emang bener begitu adanya.
Buat saya, Jo itu sahabat sejiwa yang banyak menawarkan 'keuntungan-keuntungan luar biasa lainnya' -- Ok, i guess i should stop before i sound like some insurance agent --  :))
Singkat kata, Alhamdulillah ya, saya nikah ama dia. Mas bule yang 'sesuatu' banget.

I just hope he can say the same about me.
That i am also his best friend with benefits :)

Happy 8 years anniversary, MasBul.
Love ya'

4 comments:

  1. Happy 8 years anniversary Mba Fanny n mas bule.... Langgeng selalu...si Al udah minta ade' blm mba? :)

    ReplyDelete
  2. @cik ve : makasihh yahhh.. aminn..
    al gak mo adek .. hihi

    ReplyDelete
  3. Happy anniversary fanny dan masbul! =D ihhh 8 tauuunnnnn....lama amaaaatt faaannn hahahaha...gw 3 taun aja kok rasanya udah kayak seumur hidup ya? wakakakak...enjoy the celebration and the presents!!!!!

    ReplyDelete
  4. astrid : iya kan kita nikah muda... hahahaha *ngeles biar gak dibilang tua*

    ReplyDelete