Tuesday, July 5, 2011

Lille - France

Akhir Minggu kemaren saya jalan-jalan ke Lille, Perancis khusus buat ngupi-ngupi cantik dan ngesale bareng liz dan sitha
Liz tinggal di Paris dan Sitha tinggal di  Orleans, makanya kita ketemuan di 'tengah-tengah'
Seru banget apalagi saya juga pas dititipin untuk belanja tas ama temen-temen kita.
Saya sih udah pernah ketemu Liz waktu kita ke Disney dan Paris waktu itu, tapi ini pertama kalinya ketemu Sitha. Seneng deh. Dan ternyata Sitha itu anaknya lembut kayak suaranya padahal tadinya saya kira dia heboh-heboh nakal seperti saya (eh?)
Ini juga ketiga kalinya saya ke Lille, tapi yang pertama kalinya tanpa Jo dan ke shopping centrenya. Soalnya dulu ke Lille justru malah nggak ke pusat kotanya karena kita ngunjungin teman dan malah keliling-keliling ke pedesaan di sekitar Lille. Ternyata Lille oke juga buat.. belanja! ahahaha

Ini foto-fotonya, all courtesy of Sitha dan Liz. Thanks ya girls, kapan-kapan kita jjs lagi :)





4 comments:

  1. iyaa .. sidta emang lembut dan cantik dan baik ! eh itu sitha yah :P *maaf mbak

    tante eropah cantik deh

    ReplyDelete
  2. emang akyu cantik Siddddtt.. apalagi aslinya. #eh?

    ReplyDelete
  3. Fan, happy banget bisa jjs bareng gitu ya :) semoga kapan bisa jalan ke sana, amin :))

    ReplyDelete
  4. Rina: amiiinnn... ntar aku temenin deh. shopping bareng :)

    ReplyDelete