Wednesday, August 4, 2010

menorca

Ok, sebenernya ini posting yang telaaaat banget. Tapi karena waktu saya ke Menorca dulu saya lagi vakum nulis blog, jadinya ya gitu deh nggak ditulis.
Trus kenapa sekarang nulisnya?
Yah itung-itung nostalgia lah.. lagian saya emang lagi pengen banget liburan di pantai.
Tapi karena cuti taun ini (dan duit jatah jjs) udah mo abis.. jadi mending mengenang-ngenang aja liburan tahun lalu.

Kita ke sana akhir agustus - awal September 2009.
ini pemandangan dari hotel kita.
yang atepnya oranye itulah hotelnya
Menorca adalah satu dari pulau yng tergabung dalam Balearic Island. Dua pulau lainnya yang lebih terkenal, Majorca dan Ibiza. Kita memilih Menorca karena katanya pulau ini tidak seramai dan seheboh dua saudaranya yang lebih beken dan dikenal sebagai 'tempat-untuk-berpesta'. Banyak juga yang bilang kalau Menorca lebih cantik. Well, it is a very beautiful island.
tebing yang sangat curam
Highly recommended kalau kamu pengen liburan di pantai yg gak terlalu crowded dan basically emang tujuan kamu bersantai.
Masalah terbesar yang kamu hadapi saat liburan di sini adalah memutuskan, apakah hari ini kamu mau bermalasan di kolam renang atau di pantai?
Hmm, tough choice!

Ok, enough talking, let's just enjoy 'the view'.

mercusuar
di halaman belakang hotel

7 comments:

  1. Hello, salam kenal ya. I found your blog from Urban Mama Forum. Bagus deh foto2 Menorca-ya.

    ReplyDelete
  2. hi, salama kenal juga love never fails. urban mama juga yah :)

    ReplyDelete
  3. Aduh sorry, salam kenal tp aku lupa kasih nama, namaku Lydia. ;-)Iya, aku anggota Urban Mama tp masih baru bgt. Baru ngeh ada forum itu. BTW, itu buku2nya Fanny (sorry sok akrab) bukan dalam bahasa French kan? soalnya udah lupa French sih jaman kuliah dulu. Next time mudik entar aku mampir deh ke Gramedia. Congrats ya on your books!

    ReplyDelete
  4. Oooh Lydia :)
    Nggak kok semua dalam bahasa indo.. hehehe

    ReplyDelete
  5. Kereeen, gw blm pernah ke sini nih Fan. Next time mudah2an

    ReplyDelete
  6. wuahh.. asyik banget ya fan..
    indah pisan itu pemandangannya..
    iih gw juga jadi pengen ke pantai..

    ReplyDelete
  7. Liz, Eka,
    Sok atuh ke Menorca. Beneran keren sangat euy!!!

    ReplyDelete