Friday, July 2, 2010

Beauty Case

Oke, saya lagi keranjingan bikin blog. Maklum, udah absen sekian lama. Begitu mulai lagi, jadi latah.

Posting kali ini mungkin agak sedikit kontradiktif dengan posting sebelumnya, yang berkoar-koar about loving yourself. Sementara semalam saya sibuk berkampanye untuk menerima diri sendiri apa adanya, pagi ini saya justru baru menghabiskan $$$ (yang buat saya lumayan banyak) untuk dua jenis produk skin care. Nggak cuma masalah keuangan, tapi juga 'perjuangan' mendapatkannya. Tanya kanan kiri, browsing berjam-jam, bahas ini itu, pertimbangan yang lama, niat titip teman, dsb.. karena produk ini tidak bisa didapatkan di Belgia (yaya, Belgia emang rada2 primitif, hehehe)

Jadi sekali lagi, maaf kalau postingannya agak kontradiktif.
But hey, I'm a woman!
Saya bisa berubah pikiran. anytime. anywhere. without having to have an excuse.
Ah, ngeles aja!

Tapi sebenarnya sih, to love and accept yourself kan bukan berarti you have to look kucel and kumel. Ya kan?
Merawat diri itu penting, dan jujur aja, saya suka males merawat diri. Belinya sih rajin, tapi habis itu dipakai seminggu dua minggu, terus malasnya kumat. Dan semua produk yang sudah dibeli ditelantarkan begitu saja. Bad Fannny!

Sekarang, saya nggak mau gitu lagi ah.
Umur sudah kepala tiga. I cant take it for granted anymore.
Jadi mulai sekarang harus rajin, seperti mamah saya yang selalu rajin merawat mukanya biar tetep kinclong dan cantik walaupun hampir 60 tahun (OMG.. tomorrow is her 60th bday!)

Nah sekarang, tinggal tunggu kiriman skin care yang ditunggu2, dan mulai rajin dengan my beauty regime.

Because beauty, health and youth shouldnt be taken for granted...

No comments:

Post a Comment